Walikota Pairin Serahkan SK Kenaikan Pangkat

Share :

ragamlampung.com,Metro – Apel Mingguan dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Golongan Ruang 3/D kebawah periode 1 April 2019, atas perubahan status CPNS menjadi PNS serta Sertifikat Hasil Uji Kompetensi PNS Jabatan Fungsional Umum Pelaksanaan di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Senin (01/04/19).

Kepala BKD PSDM Kota Metro Welly melaporkan bahwa, pada pagi hari ini Pemerintah Kota Metro telah menyerahkan SK kepada 412 PNS golongan III/d kebawah, pada periode 1 April tahun 2019. Secara rinci kenaikan pangkat tersebut adalah golongan III berjumlah 284 PNS, golongan II berjumlah 112 PNS dan golongan I berjumlah 16 PNS Serta Perubahan status bagi 4 orang CPNS menjadi PNS.

Pada amanatnya, Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan, apresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan penyerahan SK (Surat Keputusan) kepada 412 PNS di Kota Metro.Dan mengucapkan kepada Kepala Badan Kepegawaian dan pembangunan sumber daya manusia (BKD SDM) Kota Metro beserta jajarannya, yang telah berusaha semaksimal mungkin mengusulkan kenaikan pangkat PNS golongan III/d kebawah periode 1 April tahun 2019.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada penerima SK baik dari golongan 123 maupun 4 orang CPNS yang menerima perubahan status menjadi PNS, mudah-mudahan CPNS yang pagi hari ini menerima surat keputusan Perubahan status dapat menjadi abdi negara dan Abdi masyarakat yang baik. Sehingga dapat mendukung upaya pemerintah dalam membangun Kota Metro dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Metro khususnya,” ucapnya. (*)

Share :