Sampah Menumpuk, Resahkan Warga Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Share :

ragamlampung.com – Menumpuknya sampah di badan jalan akibat membuang sampah sembarangan, meresahkan masyarakat Kampung Dwi warga Tunggal jaya (DWT) Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Hal itu dikatakan Budi (27) warga setempat.

“Ya saya selaku masyarakat yang jelas merasa kurang nyaman dengan menumpuknya sampah di badan jalan selain meninggalkan bau tak sedap juga mengganggu pengguna jalan karena ini merupakan jalan umum,’ katanya kepada wartawan ragamlampung.com, Sabtu (04/05/2019).

Menurutnya, jalan yang dijadikan tempat pembuangan sampah akibat ulah orang yang tidak bertanggung jawab ini, berada di sekitar lapangan persada, yang juga dekat dengan tempat ibadah masjid dan lingkungan sekolah, serta pasar modern unit 2, jelas ini sangat menggangu kenyamanan lingkungan.

“Saya berharap kepada Pemkab Tulang Bawang melalui pihak terkait agar dapat serius memperhatikan lingkungan pasar yang menjadi keluhan masyarakat terkait maraknya sampah yang di buang sembarangan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,”harapnya. (santo).

Share :