Andi Surya Serahkan Formulir Pendaftaran Walikota Metro

Share :

ragamlampung.com.Metro – DR. H. Andi Surya di dampingi tim relawan menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Metro priode 2020-2025 ke DPD Partai NasDem, Sabtu (28/09/19).

Dalam penyerahan berkas, Andi Surya menyampaikan terimakasih kepada panitia penjaringan Partai NasDem. Ia juga menyampaikan visi dan misi sebagai Balon Walikota Metro, menurutnya Kota Metro bisa menjadi sebuah icon kota di Indonesia bahkan icon kota internasional.

“Kota Metro memang kecil tapi sumberdaya manusianya luar biasa. Karena sejauh ini orang Metro ada di posisi tingkat pendidikan yang baik maka kemajuan suatu daerah bukan semata-mata dari tingkat teritorinya tapi bonus demografi, selain itu akan menumbuhkan kembangkan aspek ekonomi di masyarakat, baik di bidang pertanian, perdagangan dan ekonomi kreatif, agar roda perekonomian lebih maju dan baik, ” ujarnya

Dengan pengembalian berkas pendaftaran Balon (Bakal Calon) walikota dan harap mendapat dukungan dan rekomendasi dari Partai NasDem, untuk maju sebagai pemimpin Kota Metro kedepan.

“Ya saya melihat. Partai NasDem partai masa depan, dua periode sudah berlalu partai ini tetep menjadi partai pemenang. Menuju sebuah proses partai ini akan menjadi besar, maka saya melihat kemenangan partai Nasdem ini adalah buah daripada kemenangan kader kader di dalamnya, artinya kader ini cukup aspiratif bermasyarakat dan punya sambungan batin kepada masyarakat yang luar biasa, maka saya harus hormat kepada Partai Nasdem, dan datang kemari untuk meminta dukungan serta restu maju sebagai Balon Walikota Metro,” terangnya.

Di tempat yang sama Abdulhak selaku tim penjaringan Bakal Calon Walikota Metro, menyatakan bahwa Partai Nasdem merupakan partai yang tanpa mahar. Untuk keputusan tetap yang menentukan adalah DPP Partai Nasdem

“Kita sudah catat visi dan misi Kak Andi ke depan. Tentunya akan kita periksa berkas kelengkapannya sesuai tugas kami. Tentu kami sebagai tim penjaringan di bawah akan tetap kita sampaikan ke DPP, namun yang menentukan tetap DPP,” tegasnya.(rls/ea)

Share :