PT Bank Lampung Serahkan Bantuan CSR Rp184 Juta

Share :

ragamlampung.com – PT.Bank Lampung Cabang Kota Metro bersama Pemkot Metro memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada sejumlah kelompok usaha kecil di Kota Metro bertempat di Samber Park Metro, Jumat (17/1/2020).

Penyerahan bantuan csr dari PT. Bank Lampung Cabang Kota Metro, sebesar Rp.184jt, dalam upaya meningkatkan daya saing usaha kelompok kecil dan menengah serta demi meningkatan ekonomi masyarakat bawah.

Dalam penyerahan bantuan Csr yang didampingi wali Kota Metro Achmad Pairin berharap dapat meningkatkan kegiatan CSR di semua bidang.

Ia juga mengajak kepada semua elemen masyarakat dan pemerintah saling bersinergi.

“Mari kita laksanakan tugas sesuai bidang kita masing – masing, serta bersama membahu mendukung program pemerintah Kota Metro Bumi sai Wawai ini dengan visi Kota Metro sebagaiv Kota Pendidikan dan wisata keluarga berbasis ekonomi kerayatan, berlandaskan pembangunan pertisipatif,” paparnya.

Program CSR sendiri merupakan bentuk komitmen tanggung jawab perusahaan dibidang pendidikan serta lingkungan dan sesuai dengan prinsip pengembangan lingkungan yang berkelanjutan.

Mustika Wahyuningsih Pimpinan PT. Bank Lampung Cabang Metro, mengucapakan selamat kepada kelompok penerima bantuan CSR, serta berharap dapat meningkatkan kualitas produksi serta dapat melestarikan lingkungan.

“Bantuan CSR yang kami berikan dari PT. Bank Lampung Cabang Metro kita berikan kepada 9 kelompok dengan total Rp.184.483.000 dengan rincian :

1.Bidang pendidikan ke TK.Khodijah sebesar Rp.25jt

2.Bidang ekonomi kerayatan kepada Kube E-Warung Drupadi Rp.18jt

3.Kube E-Warung Sentosa Rp.19jt
4.Kube E-Warung Makmur Rp.12jt
5.Kube E-Warung J.Bersama Rp.15jt
6.Wulandari Handmade Rp.20jt
7.Rumah Tapis Dewi Sartika Rp.22jt
8.Pelestarian LH. Kel.Bank sampah Rp.27jt
9.Infrastruktur Disporapar Rp.23jt

“Semoga dengan apa yang kami berikan ini dapat meningkatkan perekonomian pelaku usaha kecil dan menengah, serta dapat di pergunakan sebaiknya,” ungkapnys.

“Saya Berharap kepada pelaku usaha agar dapat meningkatkan kegiatan CSR, baik dalam bidang pendidikan maupun dari bidang lainnya, sehingga masyarakat terbantu baik formal maupun non firmal,”pungkasnya.(ea)

Share :