Disdikbud Mesuji gelar Rakor TK SD dan SMP

Share :

ragamLampung.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Mesuji Rabu, (12/10), menggelar rapat koordinasi kepala sekolah TK, SD, SMP, Dharma Wanita, dan pelepasan pengawas kecamatan Way Serdang.

Hadir dalam acara rapat kordinasi tersebut Kepala Disdikbud Mesuji, Samsudin S.Sos. Sekretaris Disdikbud Abu Rosid, Kabid Dikdas Yoga Puja Rama, seluruh korwas dan kepala sekolah TK, SD, SMP se-kabupaten Mesuji.

Selain rapat kordinasi juga sekaligus pelepasan bp.Ripto Spd. Korwas Kecamatan Way Serdang, yang sudah mengakhiri masa jabatannya/pensiun
dan perpisahan Sekretaris Disdikbud Mesuji Abu Rasid Bustomi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bapeda) Mesuji.

Dalam acara rapat kordinasi itu juga diisi dengan pemberian santunan kepada sebanyak 5 anak yatim piatu dan pemberian cinderamata kepada bp. Ripto selaku pengawas saat ini pensiun oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Disdikbud Mesuji.

Dalam sambutannya Kadisdikbud Mesuji Samsudin.S.sos. mengatakan selamat untuk bp. Ripto yang saat ini akan menikmati masa purnabakti atau masa pensiunnya sebagai pegawai negeri sipil PNS selama mengabdi dan bekerja sama dengan dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten mesuji.

“Beliau merupakan pegawai negeri sipil PNS senior dikabupaten mesuji dan memiliki banyak gagasan dan inovasi,” ucap Samsudin Kadisdikbud Mesuji.

“Saya juga selaku senior mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada adinda abu rosid selama menjabat sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten mesuji, yang saat ini menjabat sebagai kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Mesuji, selamat dan sukses dalam mengemban amanah ditempat jabatan yang baru,” tutup Samsudin. (san).

Share :