Matangkan Persiapan Kedatangan Bupati Mesuji di Rumah Dinas

Share :

ragamlampung.com – Menyambut kedatangan Bupati Mesuji di Rumah Dinasnya, di Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, berbagai persiapan telah di lakukan secara maksimal.

Pantauan Kamis (06/02/20) terlihat setibanya di Kabupaten Mesuji Bupati H.Saply TH di sambut oleh Para OPD dan seluruh elemen Pemerintah Kabupaten Mesuji dan masyarakat Mesuji.

Dalam sambutanya Bupati Mesuji menyampaikan banyak terima kasih atas sambutan kedatangan kami yang mana tidak di sangka – sangka begitu ramai.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kapada seluruh elemen Pemerintahan Kabupaten Mesuji yang sudah menghadiri pelantikan dari kemarin sampai selesai,” ucap Bupati Saply.

Selain itu, pihaknya meminta agar bersama – sama untuk membangun Kabupaten Mesuji agar bisa bersernigi dan Mesuji bisa menjadi Kabupaten Mesuji lebih maju.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh OPD se-kabupaten mesuji, kepala kejaksaan negeri, jajaran polres mesuji, camat se-kabupaten mesuji, kepala desa se-kabupaten mesuji, kepala sekolah se-kabupaten mesuji, dewan guru serta para tokoh masyarakat yang ada Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram. (advedtorial/san).

Share :