Bupati Winarti Monitoring Program di Kecamatan Banjar Margo

Share :

ragamlampung.com,Tulangbawang – Melakukan Kunjungan kerja Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E., M.H. monitoring ke Kecamatan Banjar Margo dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 23 Kab Tulang Bawang. Kamis, 6 Februari 2020.

Bertempat di Kampung Bujuk Agung, Kecamatan Banjar Margo kegiatan tersebut dihadiri juga Sekdakab Ir. Anthoni, MM, para pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Banjar Margo, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda di Kecamatan Banjar Margo.

Bupati Tuba Winarti mengawali kegiatan tersebut dengan melaksanakan senam BMW dan Senam Kreasi ciptaannya bersama masyarakat Banjar Margo dan dilanjutkan penyerahan Bantuan Hibah Masjid, Bantuan anak yatim, dan Bantuan karang taruna.

Setelah itu Bupati bersama Tim Pemkab melakukan pertemuan monitoring dan evaluasi 25 Program BMW serta menyerap aspirasi masyarakat setempat.

“Hari ini saya mengadakan kunjungan didampingi Sekda dan Tim Pemkab Tulangbawang,” ujarnya.

Bupati Melanjutkan, Pemkab Tuba sudah membuat Mall Pelayanan Publik yang baru pertama ada di Lampung. “Saya ingin Kecamatan Banjar Margo banyak perubahan. Lahirnya 25 program unggulan ini adalah dari rakyat langsung, untuk itu cermati. Melalui kegiatan ini, agar semua unsur dapat bersinergi,” ucapnya.

“Saya ingin 25 program unggulan BMW dapat dinikmati oleh masyarakat Tulang Bawang,” tegas Winarti. (adv)

Share :