Mufti Pastikan Terminal Mulyojati Siap Tangkal Penyebaran Covid 19

Share :

ragamlampung.com,Metro – Ahmad Mufti Salim melakukan peninjauan ke Terminal Muyojati 16c kota metro Jumat (3/4/2020).

Mufti Salim yang mewakili Komisi IV DPRD Provinsi lampung, dan salah satu mitra komisinya adalah dinas perhubungan Provinsi Lampung.

Dalam kunjunganya Mufti memastikan bahwa terminal mulyojati yang terletak di 16c kota metro sudah siap dari segi tenaga dan peralatan untuk menangkal adanya peryebaran wabah Covid 19 (corona virus).

Selain itu Mufti juga ingin mengetahui keluhan dan masalah yang terjadi di Terminal, agar ketika pembahasan anggaran tepat sesuai kebutuhan di Lapangan, ucapnya.

Disela kunjungannya ia juga membagikan vitamin C dan vitamin E kepada para petugas baik lapangan ataupun medis.

“Saya sebagai salah satu anggota DPRD memastikan bahwa titik rawan ini mampu menangkal adanya penyebaran Covid 19, kita ketahui bahwa terminal adalah tempat transitnya orang luar daerah ke kota metro, hal ini yang harus kita waspadai terutama penumpang ODP,” ungkap Mufti yang juga bakal calon walikota Metro.

Alumni Universitas Islam Madinah ini juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa, semoga kita semua bisa mengatasi ujian ini, karena senjatanya orang yang beriman adalah doa.

Sebelumnya Mufti bersama rombongan komisi IV DPRD Provinsi juga meninjau terminal rajabasa, stasisun kereta api tanjung karang, bandara raden intan, pelabuhan bakauheni dan pelabuhan panjang.($$)

Share :