Pasien Positif Corona Metro Bertambah Satu

Share :

ragamlampung.com,Metro – Warga Kota Metro positif terpapar Covid-19 bertambah satu orang. Pasien positif yang disebut pasien 03 ini tertular Covid-19 dari pasien 01.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Nasir AT menerangkan, meski sebelumnya hasil Rapid Test pasien 03 belum meyakinkan, namun setelah keluar hasil Swab, Kamis 21 Mei 2020, dipastikan pasien 03 terpapar Covid-19.

“Pasien 03 berusia 35 tahun, warga Metro Selatan jenis kelamin perempuan. Saat ini sudah diisolasi di fasilitas yang sudah disediakan pemerintah. Untuk kondisi fisiknya sehat,” jelasnya melalui keterangan resmi via video yang dikirimkan di grup WhastApp Media Kota Metro Covid-19, Kamis (21/5/2020) malam.

Sedangkan kondisi pasien 01, lanjut Nasir, telah menjalani tes Swab kedua, dimana hasilnya negatif. Selanjutnya pasien 01 akan kembali menjalani tes swab ketiga.

“Kalau hasil tes swab ketiga negatif, maka pasien 01 dinyatakan sembuh. Untuk pasien 02, saat ini kondisinya sehat dan bugar, dan kami masih menunggu hasil swab kedua,” pungkasnya.(rls/$$)

Share :