Satu Karyawan Swasta Mesuji Positif Corona

Share :

ragamlampung.com – Nampaknya saat ini warga Mesuji musti ekstra berhati-hati.

Pasalnya Dinas Kesehatan Mesuji telah mencatat warga (01) positif terkonfirmasi virus Covid-19 yang berstatus sebagai karyawan disalah satu perusahaan swasta yang bersomisili diwilayah Kabupaten Mesuji. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Mesuji, Yanuar Fitrian.

“Pada hari ini saya akan memberikan keterangan secara resmi bahwa benar saat ini ada pasien (01) terkonfirmasi positif virus covid-19 dengan status tanpa gejala,orang tersebut merupakan salah satu karyawan perusahan swasta yang berdomisili dimesuji,’ ungkapnya Sabtu (1/8/2020)

“Perlu saya luruskan informasi yang beredar di masyarakat bahwa orang yang positif tersebut bukan warga lokal yang bermukim di Mesuji melainkan orang tersebut adalah karyawan disalah satu perusahaan swasta yang ada dimesuji yang memiliki KTP berdomisili di provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB),” imbuh Yanuar.

Dia menjelaskan saat ini pasien yang positif terkonfirmasi virus covid-19 tersebut masih melakukan isolasi secara mandiri di mes perusahaan tempat dia bekerja.

“Saat ini kami Dinas Kesehatan
Mesuji sudah melakukan tracking untuk melacak orang lainnya yang diduga pernah terkontak langsung dengan pasien positif covid-19 tersebut,” pungkas Yanuar Kadiskes Mesuji.

“Kami menghimbau untuk seluruh masyarakat Mesuji tenang dan waspada serta tetap selalu menerapkan protol kesehatan dalam menjalankan aktifitas setiap harinya,” imbuhnya. (san).

Share :