M. Galang Ketum Hipmi Way Kanan Periode 2020-2023

Share :

ragamlampung.com – M. Galang Putra Rahman jadi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Way Kanan periode 2020 – 2023.

M. Gakang terpilih secara aklamasi dalam arena Musyawarah Cabang ke V Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Way Kanan yang dilaksanakan secara daring bertempat di sekretariat BPC HIPMI Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, Kamis (17/9).

Muscab HIPMI ke V kali ini mengusung tema “Generasi Baru Sebagai Harapan Baru Pengusaha Muda Way Kanan di Era New Normal”.

Plt. Ketua Umum BPC HIPMI Way Kanan, Deni Setiawan, mengharapkan Muscab HIPMI ini akan melahirkan kepengurusan yang lebih baik, lebih solid dan bisa lebih berkontribusi nyata dalam menjalankan organisasi HIPMI kedepannya.

“Semoga BPC HIPMI Way Kanan dapat bersinergi dan lebih sinergis lagi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, dan kepengurusan baru ini saya harap dapat memajukan dunia usaha di Way Kanan,” ujar Deni.

Sementara, dalam arena sidang Muscab BPC HIPMI Kabupaten Way Kanan, Pimpinan Sidang 1 Muscab HIPMI Way Kanan Ismi Ramadhoni, mengatakan bahwa hanya ada satu calon yang mendaftar sebagai ketua umum HIPMI Way Kanan, maka sesuau dalam ketentuan sidang, calon yang mendaftar terpilih secara aklamasi.

“Saudara M. Galang Putra Rahman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BPC HIPMI Way Kanan, masa Khidmat 2020 – 2023 ” ujar Ismi.

Ditempat yang sama, M. Galang Putra Rahman, dalam sambutannya mengatakan akan memajukan dunia usaha dan mendorong milenial di Kabupaten Way Kanan untuk menjadi seorang entrepreneur.

“UMKM, ekonomi kreatif dan pariwisata adalah hal yang menjadi skala prioritas dan ini akan kita coba genjot melalui HIPMI Way Kanan, oleh karenanya kepada semua stakeholder agar dapat kiranya bekerjasama dan mohon bantuan buat semuanya, demi kemajuan Kabupaten Way Kanan yabg kita cintai ini,” tutup Galang. (askr)

Share :