Lukman Nur Hakim Nakhodai DPD KAI Lampung

Share :

ragamlampung.com- Adv Lukman Nur Hakim SH CIL, terpilih menjadi ketua DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Lampung dalam musyawarah yang dilaksanakan pada hari Jum’at Tanggal 02 Oktober 2020 pukul 20.00.

Acara yang dipimpin PLT Ketua DPD KAI Lampung Hendra Zaputra SH CLA dihadiri hampir seluruh pengurus DPD KAI Lampung.

“Kita rapat koordinasi dan konsolidasi sekaligus juga memilih ketua yang baru. Kita berharap KAI akan lebih baik lagi kedepannya,” sebut Hendra.

Sementara ketua terpilih Lukman Nur Hakim menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD KAI Lampung yang telah memberikan amanah kepada dirinya.

“Sebenarnya saya berat menerima amanah ini, namun untuk kemajuan KAI Lampung saya akan berupaya maksimal agar KAI dapat lebih baik kedepan. Seperti pesan yang disampaikan Bang Hendra,” kata Lukman.

Lukman berharap kerjasama dan dukungan dari semua pihak terutama anggota KAI Lampung. Harapannya momen ini akan menjadikan KAI semakin kuat dan mampu menghadapi segala tantangan dan hambatan kedepan.

“Apa artinya saya kalau tidak dibantu.Satu tekad dan satu tujuan bersama, saya yakin KAI mampu memberikan harapan bagi kemajuan dunia advokat di Provinsi Lampung,” kata Lukman.

Lukman juga menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dari seluruh anggota KAI dimana hal ini merupakan landasan yang utama bagi kemajuan KAI. Lukman berharap seluruh anggota KAI di Provinsi Lampung dapat lebih aktif untuk turut serta membangun organisasi menjadi lebih baik.

Diketahui dalam kesempatan tersebut diitunjuk juga Adv Indra Jaya SH CIL sebagai sekretaris DPD KAI Lampung dan adv Donal Andreas SH sebagai Bendahara. (ijal)

Share :