Pasien Positif Covid-19 Mesuji Bertambah

Share :

ragamlampung.com- Jika sebelumnya Dinas Kesehatan (Dinkes) Mesuji memastikan 10 orang pasien positif covid19, kini Dinkes Mesuji kembali menemukan satu orang pasien positif terkonfirmasi virus covid19, Senin (09/11/2020).

Kronologis bermula saat pasien datang ke rumah sakit RBC pada tanggal 2 November karena akan melahirkan. Kemudian dilakukan rapid test reaktif,dan dilakukan SWAB hasilnya pasien positif terkonfirmasi covid19.

Hal itu disampaikan Kadiskes Mesuji sekaligus juru bicara tim gugus tugas Yanuar Fitrian,SKMi.

Menurutnya penambahan 1 kasus baru pasien yang positif terkonfirmasi covid19. diwilayah Kabupaten Mesuji.

Dijelaskan Yanuar Fitrian, adapun identitas pasien berinisial (N) seorang perempuan umur (30) alamat KTP asal kota Batam, alamat saat ini pasien tinggal didesa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya.

“Saat ini pasien positif covid19 tersebut sedang menjalani isolasi di rumah sakit Ragab Begawi Caram (RBC) kabupaten Mesuji,” ungkapnya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Mesuji untuk tidak panik dan selalu waspada. Pasien positif covid-19 bukanlah aib dan bisa sembuh. Mari kita bantu dengan memberikan semangat pada orang positif tersebut,” imbau Yanuar.

“Saya juga mengingatkan kepada masyarakat Mesuji untuk selalu gunakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan mencuci tangan pakai sabun dan selalu jaga jarak minimal satu meter,” tutupnya. (santo).

Share :