Pemkab Lamtim Tandatangani MoU Bersama PT Pos Cabang Metro Terkait Pendistribusian KTP dan Data Kependudukan Lainnya

Share :

ragamlampung.com,SUKADANA – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo dalam Memorandum Of Understanding (MoU) dengan PT Pos Cabang Metro terkait distribusi KTP kepada masyarakat.

Hadir dalam apel tersebut Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta Kepala Bagian.

Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo, Senin (22/02/21) menjelaskan, bahwa pelaksanaan MoU kepada PT Pos Indonesia sebagai wujud keseriusannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat juga sebagai bentuk langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita lakukan MoU dengan PT Pos Cabang Metro terkait distribusi KTP kepada masyarakat. Ini merupakan langkah-langkah yang kami lakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan sebagai bentuk pelayanan. Masyarakat melakukan perekaman di kecamatan kemudian nanti datanya akan dikirim ke Disdukcapil dan selanjutnya KTP, KK, KIA Dan Akte Kelahiran akan diantarkan langsung ke rumah penduduk,” pungkasnya. ($$$)

Share :