Agus Istiqlal Tepis Isu Penangkapan

Share :

ragamlampung.com,PESISIRBARAT – Bupati terpilih Pesisir Barat, Lampung, Agus Istiqlal, menepis isu yang merebak di media sosial dan kalangan masyarakat bahwa telah dilakukannya penangkapan terhadap dirinya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal itu dengan tegas dikatakan Agus Istiqlal, saat dikonfirmasi via sambungan ponselnya, Selasa (30/03). Saat ini dirinya tengah berada di Bandung, yang dijadwalkan akan melaksanakan beberapa kegiatan yang sudah diagendakannya.

“Sekarang saya sedang di Bandung, rencananya ada beberapa kegiatan kunjungan di Bandung. Saya pun bingung kok sampai ada isu seperti itu, darimana isu itu?,” kata Agus.

Agus Istiqlal agar masyarakat Pesisir Barat utamanya, tidak gampang termakan isu yang tidak dapat dipastikan kebenarannya.

“Jangan termakan isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan belum tentu kebenarannya. Saya sudah biasa difitnah, biarlah Tuhan nanti yang membalasnya,” ucapnya.

Dengan adanya isu demikian, Agus mengaku dirinya berlapang dada atas berbagai bentuk hujatan dan fitnah yang ditujukannya. Dia pun memastikan tidak akan mengurangi semangat dan tekadnya untuk terus berusaha mempersembahkan kemampuan terbaiknya dalam membangun dan mengejar ketertinggalan Pesisir Barat sebagai kabupaten paling bungsu di Lampung itu.

“Kita tidak tau isu itu darimana, saya diisukan tertangkap, kemudian Kadis PU Jalal, Kabag Hukum, Kadis Kesehatan, ada juga Kabag Pembangunan. Entah apa yang dicari-cari, yang jelas isu itu tidak benar,” tandasnya.

“Tekad saya adalah pengabdian, dan saya akan terus mempersembahkan kemampuan terbaik untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Pesisir Barat,” tukasnya.(putu/ijal)

Share :