DPP APINDO Lampung Fasilitasi Perumahan bagi Satpam

Penandatanganan Memorandum Of Agreement (MoA) antara beberapa developer dengan DPD ABUJAFI, di Wood Stairs Caffe& Resto, Rabu, 30 Juni 2021. Foto Putu
Share :

ragamlampung.com- Langkah DPP APINDO Lampung mewujudkan perumahan bagi Satuan Pengaman (Satpam) patut diapresiasi semua pihak.

Seperti yang terlihat saat dilakukannya penandatanganan Memorandum Of Agreement (MoA) antara beberapa developer dengan DPD ABUJAFI, di Wood Stairs Caffe& Resto, Rabu, 30 Juni 2021.

Dalam kesempatan tersebut hadir, Ketum APINDO LAMPUNG, Arie Meizari, MBA, Kepala Cabang BTN Lampung Brian serta Ketum BPD ABUJAPI Firman Djamal beserta pengurus.
Selain itu juga dihadiri beberapa developer ternama di Lampung. Diantaranya ; PT.Adji Bangun Properti, PT.SAN Esha Arthamas, PT.Lintang Tujuh Lamban, PT.KEA Cahaya Gemilang, PT.Hanjung Jaya Abadi, PT.Siger Agung Indonesia.

“Kita bersyukur acara ini dapat kita laksanakan berkat usaha DPP APINDO LAMPUNG yang memfasilitasi Bidang Properti & Pengembangan Kawansan yang ada di dalam wadah APINDO dengan BPD ABUJAPI,” kata Ketum APINDO LAMPUNG, Arie Meizari, MBA.

Sementara Sambutan dari Kacab BTN, Brian mengaku senang dengan penandatanganan MoA ini.

“Saya sangat senang dengan adanya MoA ini, karena saya sudah sangat mengenal Deploper yang ada di ruangan ini, yang pasti kami akan support MoA ini karena kamipun diperintahkan dari pusat untuk mengawal dan melaksanakan kebijakan dari pusat (BTN),” ungkapnya.

Diketahui bahwa pelaksanaan kegiatan ini dikomandoi oleh Lukman Nur Hakim sebagai ketua bidang Properti & Pengembangan Kawasan di salah satu bidang di DPP APINDO serta beliau juga berstatus sebagai Direktur PT. KEA CAHAYA GEMILANG yang juga melaksanakan MoA.(putu)

Share :