Polres Lampung Timur Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2021

Share :

ragamlampung.com, Lampung Timur – Operasi Patuh Krakatau 2021 di mulai Senin (15/11/2021), Polres Lampung Timur melaksanakan Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Krakatau 2021 di lapangan Mako Polres Lampung Timur, senin pagi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H pada Kesempatan Apel Gelar Pasukan tersebut memberikan arahan bahwa Salah satu yang menjadi perhatian saat ini adalah keselamatan pengguna jalan dalam penerapan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Operasi Zebra Krakatau 2021 ini akan dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 15 November Sampai dengan 28 November 2021 secara serentak seluruh Indonesia

Operasi Zebra 2021 bertujuan Mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap Serta Pencegahan Penyebaran covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Masyarakat dalam menggunakan Protokol kesehatan di wilayah Hukum Polres Lampung Timur, ” tegas Kapolres

Kapolres juga berpesan agar pada pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2021 ini selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam bertugas, menghindari pelanggaran dan utamakan protokol kesehatan. (rilis/ardian)

Share :