Bazaar Pasar Murah Bandarlampung Berlanjut

Share :

ragamlampung.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan kembali melanjutkan Bazaar Pasar Murah di Kecamatan Bumi Waras, bekerjasama dengan Sinar Laut.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perdagangan Kota Bandarlampung Wilson Faisol, sesuai instruksi walikota Eva Dwiana Bazaar pasar murah akan dilanjutkan, Namun harus sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Menurutnya, kelangkaan minyak goreng sudah menyebabkan kekacauan di sejumlah daerah, oleh sebab itu pihaknya agar ketersediaan minyak goreng tetap terjaga.

“Masyarakat sangat membutuhkan bahan pokok terutama minyak goreng, dengan melihat situasi dan kondisi di lapangan, kita akan koordinasi dengan owner kita ada beberapa stok,” ujarnya, Minggu (13/2). 

Pemkot Bandarlampung, lanjut Wilson, tinggal melanjutkan bazaar yang sebelumnya sudah dilaksanakan di tiga Kecamatan yang sudah selesai, dan selanjutnya akan dilaksanakan di empat kecamatan dengan menyiapkan 500 liter.

“Untuk kegiatan bazar besok kita sudah menyediakan 500 liter minyak goreng dan berikut paket yang lainnya, kalau soal harga standar seperti yang sudah-sudah karena kondisi seperti ini kita paham kebutuhan bahan pokok seperti minyak sangat dibutuhkan oleh warga,” jelas dia 

“Memasuki bulan Ramadhan Insyaallah kita lanjut, asalkan stok barang kebutuhan seperti minyak goreng dan lainnya terpenuhi,” imbuhnya.(hi)

Share :