Airlangga Hartanto Resmikan Pasar Pulung Kencana

Share :

ragamlampung.com,TUBABA – Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartanto didampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, meresmikan pasar modern Pulung Kencana, di Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat pada hari Sabtu (12/02/22).

Usai memotong pita Bupati Umar Ahmad Mengajak Menko perekonomian dan gubernur beserta lainnya untuk melihat-lihat pasar modern dan bertemu dengan pedagang-pedagang pasar pulung kencana.

Pada acara peresmian pasar modern di Pulung Kencana turut hadir Menko RI, Gubernur Lampung Bapak Deputi II (Pangan dan Pertanian) Bidang Koordinasi Pangan dan Pertanian Kemenko Perekonomian, ADC Menko Perekonomian, Dirjen Tanaman Pangan, Kementan, Koordinator Substansi Evaluasi dan Pelaporan Kementan RI, Bupati Tubaba, Ketua DPRD Tubaba, Dandim 0412/LU.Kapolres Tubaba, Danlanud, Dansat Brimob, Sekdakab Tubaba, Kadis Pertanian Provinsi Lampung, Kadis Perkebunan Provinsi Lampung, Ketua Tim Penilai Usaha Perkebunan Prov Lampung, Para Kepala OPD Pemkab Tubaba, Danramil 412-01/TBT, Kapolsek Tulangbawang Tengah, Camat TBT.

Acara peresmian pasar modern Bupati Umar Ahmad dalam pidato singkat mengatakan patut bersyukur bahwa pasar modern ini dapat langsung diresmikan oleh Pak Menteri. Beliau dapat menyempatkan hadir disini sekaligus menandatangani prasasti peresmian pasar, menyErahkan bantuan UMKM, dan menyerah satu ekor sapi khusus untuk para pedagang sebagai tanda syukur bahwa pasar ini diresmikan.

“Mudah-mudahan kehadiran mereka di kabupaten Tubaba ini menjadi berkah, khususnya untuk Pasar Tradisional Modern Pulung ini dan umumnya untuk Kabupaten Tubaba yang kita cintai,”ucapnya.(dedi)

Share :