Ikuti Jalan Sehat HUT Gerindra ke 15 Berhadiah Rumah

Share :

PELAKSANAAN TANGGAL 5 MARET 2023

ragamlampung.com – Dalam rangka milad ke-15 Partai Gerindra, DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung bakal menggelar Jalan Sehat.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal menjelaskan, jalan sehat diselenggarakan untuk memperingati milad ke 15 Partai Gerindra.

Tujuannya dalam rangka semakin mendekatkan diri partai Gerindra dengan masyarakat.

Harapannya, lanjut Mirzani, dalam momen ini, bisa menjadikan Partai Gerindra semakin dewasa dan bisa kian dekat di tengah rakyat. 

“Tentu bagaimana kita berharap yang terbaik ke depannya, Gerindra semakin baik, semakin dekat dengan rakyat dan menyongsong pemenangan di 2024, Prabowo Presiden, Gerindra menang,” ujarnya.

Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Helmi Jaya mewakili ketua panitia I Made, menambahkan, nantinya jalan sehat direncanakan bakal digelar di Stadion Pahoman Badar Lampung. Waktu pelaksanaannya direncanakan pada 5 Maret 2023 mendatang.

“Dalam momen HUT ke 15 Partai Gernidra ini, dijadwalkan DPD Partai Gerindra Lampung akan menggelar jalan sehat. Diperkirakan pesertanya 10 ribu orang,” ujar Helmi, pada Kamis 12 Februari 2023.

Helmi yang juga Koordinator Humas dan Media acara Jalan Sehat HUT Ke 15 Partai Gerindra di Lampung itu menjelaskan, bakal ada berbagai hadiah menarik yang disuguhkan untuk para peserta jalan sehat.

“Mulai dari satu unit rumah, lima ekor sapi, 5 sepeda motor, kulkas dan hadiah menarik lainnya,” kata Helmi.

Dijelaskan Helmi, jalan sehat digelar untuk mendekatkan diri Partai Gerindra dengan masyarakat di Lampung.

“Bentuk rasa syukur kita, dan bagaimana kita mengeratkan Partai Gerindra bersama rakyat, bersama masyarakat. Hadiah menarik sudah disiapkan dan semua elemen masyarakat bisa merayakan bersama,” ujarnya.

Diperkirakan, nantinya juga akan ada 10 ribu masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam jalan sehat ini.

“Semoga dalam eksistensi ke 15 tahun ini partai gerindra bisa semakin dewasa dan lebih merakyat. Pun menyambut perjuangan pada hajat di 2024, prabowo presiden, gerindra menang,” pungkasnya. (hel)

Share :