Rahmad Mirzani Djausal Bantu Linmas Kota Bandar Lampung

Share :

ragamlampung.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung yang sekaligus juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmad Mirzani Djausal, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada anggota Satuan Perlindungan Masyarakat atau linmas di Kota Bandar Lampung secara menyeluruh di setiap kecamatan.

Rahmad Mirzani Djausal dalam keterangan persnya mengatakan peran linmas terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat memang dibutuhkan sehingga harus ada perhatian bagi mereka.

“Untuk itu terkait dengan permasalahan kesejahteraan dari anggota linmas jangan sampai diabaikan,” katanya.

Menurut Mirza, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian serta perhatian dari pihaknya kepada anggota linmas sebagai mitra tugas di wilayah kecamatan masing masing tempat mereka bertugas.

“Dengan harapan bisa membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas juga sebagai wujud sinergitas Antara DPRD dengan perangkat desa,” ujarnya.

Dia menjelaskan pemberian bantuan sembako ini merupakan salah satu upaya pihaknya untuk memotivasi linmas agar semangat dalam melaksanakan tugas.

“Kami berharap semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan bisa di gunakan sebaik mungkin,” katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya berharap agar anggota linmas tetap menjaga kekompakan dan semangat serta tunjukkan tanggung jawab linmas di hati masyarakat.

“Kami juga akan selalu siap untuk bersinergi bersama para anggota linmas di wilayah,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu anggota linmas yang enggan disebut namanya mengatakan pihaknya mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut. Apalagi memang saat ini masih tersendatnya gaji dari Pemkot yang belum terbayarkan.

“Terima kasih kepada Pak Rahmad Mirzani Djausal selaku anggota DPRD dan sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Lampung atas perhatiannya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga pak Mirza semakin jaya dan selalu dicintai oleh rakyat,” khususnya di Kota Bandar Lampung, katanya. (hel/rilis)

Share :