Lukman Nur Hakim Galakkan Pengajian Ibu-ibu Desa Merak Batin Natar

Share :

ragamlampung.com – Lukman Nur Hakim menggalakkan pengajian ibu-ibu di Desa Merak Batin Natar Lampung Selatan.

Dalam pengajian yang bernama m “Majelis Taklim Al – Aqsho Lukman Nur Hakim didaulat sebagai Pembina dan ibu Maisaroh sebagai Pimpinan Majelis Taklim.

Dalam waktu singkat jumlah jemaah Majelis Taklim sudah mencapai 400 jemaah yang terdiri dari 3 dusun.

Lukman Nur Hakim sangat senang dikarenakan menurut Lukman sebagai manusia selain urusan dunia tentulah urusan akhirat juga dibutuhkan sesuai yang tercantum di Alquran yaitu fitdunia wal ahiroh.

Lukman berpesan agar Majelis Taklim ini tetap hidup dan dapat bermanfaat bagi banyak orang untuk selalu mengajak dalam kebaikan.

Selain itu juga lukman Nur Hakim juga akan membawa kemaslahatan umat dengan cara maju di Pileg 2024 di DPRD PROPINSI LAMPUNG Daerah Pemilihan Lampung Selatan dari Partai PERINDO nomor urut 3.

Lukman mengajak masyarakat semua agar menggunakan hak pilih nya datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024.

“Ayo gunakan hak pilih” imbau ketua DPD KAI Lampung ini.

Pimpinan Majelis Taklim Al – Aqsho ibu maisaroh mengatakan bahwa ini adalah pengabdian dirinya nya untuk nasyarakat karena ibu-ibu di desa ini sangat antusias yang mengikuti pengajian ini sampai ada 4 dusun sekarang ini.

Beliau juga merasa puas semenjak bapak Lukman Nur Hakim menjadi pembina di Majelis Taklim Al – Aqsho alhamdulilah jemaah tambah semangat dan semakin aktif lagi.

“Semoga apa yang di cita-citakan pak lukman terkabul,” doanya. (riko)

Share :