Urianto Muslimin Dukung Lukman untuk Duduk di DPRD Lampung

Share :

ragamlampung.com – Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Lampung, Urianto Muslimin mendukung Lukman Nur Hakim maju untuk duduk di kursi DPRD Propinsi Lampung.

Bang Edo (sapaan akrab Lukman Nur Hakim) adalah kader REI sejak tahun 2010 sudah bergabung menjadi pengurus sampai dengan sekarang dan sudah banyak kontribusi beliau untuk REI Lampung. Beliau Wakil Ketua DPD REI Lampung Bidang Hukum.

“Nah, kalau bang Lukman mau maju ke DPRD Lampung saya sangat suport selain beliau kader REI harapannya jika beliau duduk di legislatif tentunya dapat membantu kawan – kawan anggota REI dengan membawa aspirasi dari pengusaha-pengusaha properti yang tergabung di REI Lampung,” kata Urianto.

Menurut Bos ABP Group, dirinya akan mengajak dan mengimbau kepada kawan-kawan anggota REI terutama proyeknya yang ada di Lampung Selatan agar dapat mengajak karyawan dan pekerja lapangan agar memilih Bang Lukman untuk pemilihan legislatif di tanggal 14 Februari 2024 besok.

“Ayo sukseskan beliau bila kelak terpilih tentunya berdampak pada REI juga,” ajaknya.

Lukman Nur Hakim, SH mencalonkan diri di Caleg DPRD Propinsi Lampung dengan Daerah Pemilihan Lampung Selatan nomor urut 3 dari Partai PERINDO.

Lukman juga selain wakil ketua di DPD REI Lampung, beliau juga aktif di beberapa organisasi yaitu : Ketua Kongres Advokat Indonesia Lampung, Ketua Advokasi DPP APINDO Lampung, Dewan Pertimbangan Organisasi PUJA KESUMA dan beberapa organisasi lainnya. (riko)

Share :