Buruan Daftar, 10 Hari lagi Az Zahra Great Festival Digelar

Share :

Bandar Lampung – Sepuluh hari lagi, festival raya Az Zahra Great Festival (AG Fest) 2024 akan segera digelar selama dua hari, mulai dari tanggal 23-24 Februari 2024 di Sekolah Islam Az Zahra Jalan D.I Panjaitan, Bandar Lampung.

Ada banyak kegiatan dan perlombaan seru di AG Fest 2024 yang kali ini mengambil tema: The Next Level…Dare You to Excel.

Lomba dan kegiatan menarik itu, berlangsung untuk tiga jenjang pendidikan, yakni: TK, SD dan SMP.

Untuk lomba di tingkat Taman Kanak-kanak (TK), terdiri dari: lomba adzan, senam, tahfidz, hafalan doa, ketangkasan, fashion show dan menghias bento.

Sedangkan lomba untuk tingkat sekolah dasar (SD), meliputi: Lomba Cepat Tepat (LCT), tari, tahfidz, futsal, craft, solo song, spelling bee, pencak silat, story telling, olimpiade PAI, da’i/da’iyah, dan cerita bergambar.

Kemudian, untuk lomba tingkat SMP, yakni: LCT, pidato (speech), kaligrafi, tahfidz, badminton, talent show, penyiar berita, story telling, vlog competition, dan digital competition.

Ketua Pelaksana Az Zahra Great Festival 2024, Rini Dwi Hapsari mengatakan antusiasme peserta untuk mengikuti berbagai lomba di tiap jenjang pendidikan sangat tinggi.

Meski demikian, panitia AG Fest masih membuka kesempatan kepada peserta untuk mendaftar di festival akbar tahunan Sekolah Islam Az Zahra ini.

“Hampir semua cabang lomba di tiap jenjang pendidikan sudah diisi oleh pendaftar dari berbagai sekolah, tapi kami masih membuka kesempatan untuk peserta dari sekolah lain untuk ikut serta di AG Fest ini,” terang Ketua Pelaksana AG Fest 2024, Rini Dwi Hapsari.

Untuk calon peserta yang tertarik untuk mendaftar, bisa melalui tautan berikut: https://bit.ly/AGFEST2024 dan petunjuk teknis pelaksanaan lomba di tautan: https://bit.ly/JUKNISAGFEST2024.

Atau, calon peserta juga bisa menghubungi narahubung dibawah ini:
Umi Sofi (0821-8330-4344), Umi Anita (0823-7162-5795), Umi Kharen (0857-8998-8896).

Az Zahra Great Festival merupakan festival raya tahunan dalam rangka memperingati milad atau tasyakur berdirinya Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung dan silaturahmi siswa-siswi antar lembaga pendidikan di Provinsi Lampung dalam bentuk bazar dan perlombaan dalam berbagai bidang seperti; pengetahuan, seni, keagamaan, dan olahraga.

Share :