Urianto Bawa REI Sinergi dengan Kanwil BPN Lampung

Share :

ragamlampung.com – Urianto Muslimin mengajak pengurus inti DPD REI Lampung untuk silaturahmi ke kantor Kanwil BPN Lampung.

Silaturahmi tersebut disambut dan diterima oleh bpk. Andi Lubis (Kabid Survei dan Pemetaan), bpk. Ramli (Kabid Penataan dan Pemberdayaan), bpk. Oki (Kabid Pangadaan Tanah dan Pengembangan) dan bpk. Sigit (mewakili Kabid Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah).

Acara silaturahmi berlangsung hangat, Urianto berharap silaturahmi dan Sinergisitas antara DPD REI Lampung dan Kanwil BPN Lampung berjalan baik dan kebermamfaaran baik untuk BPN sendiri maupun untuk anggota DPD REI Lampung.

“Anggota DPD REI harus tata cara kepengurusan surat Tanah dan produk dr BPN sendiri supaya tidak selalu menggunakan calo,” pungkas Uri sapaan akrab nya.

Selanjutnya Kanwil BPN melalui bapak Andi Lubis (Kabid Survei dan Pemetaan) mengatakan sangat berterima kasih kepada DPD REI yang hadir untuk bersilaturahmi dan bersinergi dengan KANWIL BPN Lampung.

“Kami sangat senang dikunjungi oleh kawan pengembang perumahan dari DPD REI Lampung. Mudah – mudahan ini bukan yang pertama dan terakhir karena tentunya supaya dapat bersinergi dan kebermanfaatan,” ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan salam dari Ka KANWIL Lampung yang kebetulan sedang menghadiri pelantikan Menteri ATR dan Pertanahan yang baru bapak Agus Harimukti Yudhoyono di jakarta.

Urianto hadir di KANWIL BPN bersama pengurus inti yakni Sekretaris Fauzan Hasan, wakil sekretaris Hi. Fahmi Sunandar, Wakil Ketua Arifin, Heru Kurniawan, Kevin Yahsan, Andi AK, Paulus Thamrin dan Wakil Ketua Bidang Hukum dan Perundang – Undangan Adv. Lukman Nur Hakim; SH yang juga sebagai Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia Lampung.

Turut hadir juga Ketua BPO DPD REI Lampung bapak Djoko H Santoso dan Sunardjo Mustofo. (rls/edo)

Share :