Az Zahra Great Festival 2024 Resmi Dibuka

Share :

Bandar Lampung – Kabid Dikdasmen Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung, Mulyadi secara resmi membuka Az Zahra Great Festival (AG Fest) 2024 resmi dibuka.

Dalam sambutannya Kabid Dikdasmen mengatakan Az Zahra Great Festival menjadi inspirasi bagi dunia pendidikan khususnya di Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung pada umumnya.

Kabid Dikdasmen yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung juga mengapresiasi festival raya AG Fest 2024 ini karena pesertanya tak hanya berasal dari Kota Bandar Lampung tapi juga berasal dari Kota Metro, Kabupaten Lampura hingga Kabupaten Mesuji.

“Ini festival yang sangat menginspirasi, apalagi kita semua tahu bahwa Sekolah Islam Az Zahra ini sudah terkenal sebagai sekolah yang berhasil mencetak siswa-siswi berprestasi bahkan hingga tingkat internasional,” kata Kabid Dikdasmen Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung, Mulyadi S.Sos.

Ketua Pelaksana AG Fest 2024, Rini Dwi Hapsari dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai sekolah modern yang mengedepankan nilai-nilai islami, Sekolah Islam Az Zahra terus bergerak menjadi pelopor institusi pendidikan yang menghasilkan siswa-siswi berprestasi sebagai generasi penerus bangsa yang berakhlak Islam.

Az Zahra Great Festival adalah festival akbar tahunan yang digelar sebagai peringatan dari milad Sekolah Islam Az Zahra.

Dalam festival ini, berbagai jenis kompetisi dilombakan dan diikuti oleh peserta dari jenjang pendidikan TK, SD dan SMP dari berbagai daerah mulai dari Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Kabupaten Lampura dan Kabupaten Mesuji.

Share :