Urianto Pimpin Rapat Pengurus REI Lampung

Share :

ragamlampung.com – Ketua DPD REI Provinsi Lampung, Urianto memimpin rapat pengurus REI Lampung, bertempat di Caffe Plip Plop Antasari Bandar Lampung, Rabu, 6 Maret 2024.

Rapat pengurus bulanan rutin dilaksanakan oleh pengurus DPD REI Lampung. Selain dihadiri Ketua DPD REI Lampung, Urianto M, S. Sos, Sekretaris Fauzan Hasan, wakil ketua, Lukman Nur Hakim, SH., CIL. Kemudian juga dihadiri Arifin, Hairul Effendi, Hi. Fahmi Sunandar, Heru Kurniawan, Tomy R, Putra, MBA., Ibu Ike dan beberapa perwakilan bidang yang hadir.

Pokok bahasan rapat menyangkut laporan Pokja (kelompok kerja) yang sudah dibuat dan dilanjut dengan agenda bulan ramadhan.

Dalam sambutannya ketua DPD REI Lampung Urianto M, S Sos mengatakan bahwa ada program dalam waktu dekat memasuki bulan Ramadhan.

“Di setiap bulan ramadhan DPD REI Lampung mempunyai program yang tidak boleh terlewat kan yaitu REI PEDULI dan REI BERBAGI serta acara BUKA PUASA BERSAMA,” pungkas bos ABP Group ini.

Sementara sekretaris DPD REI Lampung Fauzan Hasan mengatakan rapat pengurus ini juga bagian dari rutinitas bulanan.

“Iya, memang rapat ini adalah agenda bulanan kami yang kami laksanakan setiap satu bulan sekali untuk mengontrol progres Kelompok Kerja (Pokja) yang sudah kami bentuk,” paparnya.

Sebagai tambahan informasi DPD REI sudah membentuk Pokja Pertanahan, Pokja PLN, Pokja Perpajakan dan Pokja Perbankan. (rls/riko)

Share :