Ambil Formulir, Mad Hasnurin Siap Disandingkan Kembali dengan Parosil

Share :

ragamlampung.com – Mad Hasnurin mengambil formulir wakil bupati di Sekretariat DPC Partai PDIP Lampung Barat (Lambar), Kamis (18/4/2024).

Man Hasnurin, wakil bupati Lampung Barat Mad periode 2024-2029 datang didampingi istrinya Gurti Komarwati.

Alasannya mengambil formulir, dirinya ingin kembali mendedikasikan diri sebagai wakil bupati setempat periode 2024-2029.

Periode sebelumnya, dia berpasangan dengan Parosil Mabsus. Sedangkan incumbent, Pak.Cik, panggilannya, telah lebih dulu mengambil tiket calon bupati di DPC PDIP Lampung Barat, Senin (15/4/2024).

Kepada awak media, Mad Hasnurin tak menampik dirinya akan kembali berpasangan dengan Pak Cik. Dia hanya meminta doa dan ridho Allah SWT.

Bupati Lampung Barat periode 2017-2022 yang juga ketua DPC PDIP Lampung Barat ini juga baru saja mendapatkan suara terbanyak anggota DPRD Lampung lewat Pileg lalu.

Menurut Ketua Panitia Penjaringan Bacalon Kada dari PDIP Ahmad Ali Akbar, pendaftaran tersebut bersamaan dengan halal bihalal DPC PDIP Lampung Barat yang dihadiri kader maupun simpatisan.

Menurut dia, penjaringan terbuka untuk kader internal maupun kader eksternal partai bisa turut serta meramaikan yang berkasnya dapat diambil pada jam kerja oleh bakal calon yang bersangkutan atau LO. (andi)

Share :