Ditinggal ke Gereja, Maling Bobol Rumah Alisijo

ilustrasi
Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com – Kawanan maling berhasil menggondol sejumlah harta benda di rumah Alisijo (60), warga Tiyuh (Desa) Karta Raharja, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu (18/9/2016) pagi.

Pemilik rumah saat itu pergi ke gereja. Ia terkejut sepulangnya dari gereja melihat rumah dalam keadaan berantakan. “Saya pulang dari gereja sekitar pukul 9.30 WIB, saat masuk rumah, semuanya sudah berantakan,” kata Alisijo.

Pelaku, katanya, diduga masuk rumah dengan cara mencongkel pintu dapur belakang rumah.

Akibat kejadian tersebut, korban menderita keugian material jutaan rupiah. Barang-barang yang hilang berupa emas seberat 50 gram yang tersimpan dalam laci lemari, laptop, uang di laci warung, serta lima pak rokok berbagai merek, serta buku rekening tabungan

Alisijo langsung menghubungi kepala desa setempat dan Polsek Tulang Bawang Udik, selang beberapa menit polisi beserta Kanit Reskrim tiba di tempat kejadian.

Kapolsek Tulangbawang Udik AKP Zainul AR membenarkan kejadian itu. “Tim kami langsung bergerak cepat menuju ke rumah korban untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, kita sedang melakukan penyelidikan,” katanya. (ar)

Share :