450 Aparat Bersenjata Lengkap Kawal Debat Kandidat Bupati Mesuji

debat kandidat calon bupati mesuji, selasa (27/12/2016).
Share :

ragamlampung.com — Di bawah pengawalan ketat sebanyak 460 personel Brimob dibantu TNI yang dipersenjatai lengkap, debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, berjalan lancar. Acara berlangsung di aula Sekretariat Pemkab Mesuji, Selasa (27/12/2016).

Pasangan calon petahana Khamami-Saply, mendapat kesempatan pertama memaparkan visi misinya, disusul pasangan Febrina-Adam.

Saat itu hadir juga Plt Bupati Mesuji Tyas Nuziar didampingi sekdakab, jajaran KPU provinsi dan kabupaten, Danramil Tulangbawang, dan Kapolres Mesuji AKBP P. Puji Sutan.

Calon Bupati Mesuji Khamami saat memaparkan rencananya mengatakan, pembangunan diprioritaskan infrastruktur melalui program kerja satu tahun atau RKPD. Ia juga ingin meningkatkan pelayanan kesehatan untuk golongan miskin dan kaya yang samal memiliki hak mendapatkannya.

Calon Bupati Febrina Lesisie Tantina menyampaikan, ia memiliki program perubahan di bidang pertanian, kesehatan, perbaikan perekonomian, dan pemberdayaan perempuan. Ia juga menjanjikan memprioritaskan perbaikan infrastruktur jalan selama tiga tahun. (ar)

Share :