Delapan Kabupaten Terima Bantuan Rumah Layak Huni

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Pemerintah Provinsi Lampung menyerahkan secara simbolis sebanyak 3 ribu unit rumah layak huni untuk delapan kabupaten. Daerah yang menerima bantuan Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Utara, Pesawaran, Pringsewu, Tulangbawang Barat, Mesuji, Waykanan, dan Pesisir Barat.

Bantuan diserahkan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono bersamaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), di lapangan kantor gubernur, Bandarlampung, Rabu (29/11/2017).

Bantuan didanai Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Pada upacara itu juga penyematan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden kepada pegawai negeri sipil yang berbakti selama 10, 20, dan 30 tahun. Penerimanya adalah Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung Lukmansyah yang bekarier selama 30 tahun.

Pelaksana Inspektorat Provinsi Lampung Mardiana mendapat Satyalancana Karya Satya 20 tahun. Dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Wilayah I Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Lampung Maryadi (Satyalancana Karya Satya 10 tahun). (rls/ar)

Share :