Silaturahim Pemerintah Daerah Metro dan Ogan Komering Ulu melalui Tenis

Share :

ragamlampung.com – Walikota Metro Achmad Pairin menyambut hangat kedatangan Peserta Pertandingan Tenis Lapangan dalam rangka silaturahim antar Pemerintah Daerah Kota Metro dengan Pemerintah Daerah Ogan Komering Ulu, yang bertempat di Lapangan Tenis Golkar Kelurahan Yosodadi, Kamis (18/1018).

Turut hadir Wakil Walikota Metro, Assisten ll, kepala inspektorat Jihad Helmi, Kadis Disporapar, dan Peserta pertandingan tenis lapangan, serta para undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Walikota Metro Achamd Pairin,memberikan ucapan selamat datang serta berterimakasih kepada Bupati Ogan Komering Ulu dan peserta tenis yang telah hadir memenuhi undangan Pemerintah Kota Metro.

“Disini saya ingin memperkenalkan kepada Bupati Ogan Komering Ulu tentang Batik Ciprat buatan dari anak-anak Disabilitas, yang bisa dipergunakan sebagai oleh-oleh dari Kota Metro. Hal ini kami lakukan guna membantu memasarkan hasil karya mereka. Saya juga mengucapkan selamat bertanding bersama Atlet kami meskipun kualitas kami masih di bawah standard kalian,namun semoga dengan adanya pertandingan silaturahim ini dapat mempererat Kota Metro dengan Ogan komering ulu,” ujarnya.

Dalam sambutan Bupati Ogan Komering ulu menyampaikan rasa terimakasihnya atas undangan Pemda Metro yang telah menerima mereka dengan hangat.

“Dalam kesempatan ini kami Rajawali Tenis Club membawa Atlit sebanyak 25 orang. Kami datang kemari bukan semata-mata untuk bertanding namun ingin bersilaturahim, Dan semoga ke depannya silaturahim ini dapat terus terjalin serta kami mengundang Atlit dari Kota Metro dan datang ke kediaman kami,” paparnya.(*)

Share :