Jelang Tahun Baru, Desa Sido Mulyo Syukuran dan Istighosah

Share :

ragamlampung.com – Menjelang tahun baru 2020, Kepala Desa Sido Mulyo bersama masyarakat setempat menggelar acara syukuran dan istiqosah yang berlangsung di Balai Desa Sido Mulyo, Kecamatan Mesuji, kabupaten Mesuji, Senin (30/12).

Camat Mesuji Iwan Rifa’i memberikan apresiasi penuh terhadap kepemimpinan Muamar selaku Kepala Desa Sido Mulyo, yang dinilai warga dapat memberi warna baru demi kemajuan Desanya.

“Selain program pembanguan yang berkembang peset, dari 105 Desa yang ada di kabupaten mesuji Desa Sido mulyo merupakan desa terbaik (Lunas) pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) di tahun 2019. Dengan total pembayaran tertinggi di seluruh desa yang ada kabupaten mesuji. Ini merupakan nilai + untuk kepala Desa serta masyarakat yang taat membayar PBB,” ungkap Iwan.

Iwan berharap agar kedepannya desa sido mulyo dapat lebih baik lagi dibidang pembangunan, kemasyarakatan, kemanusiaan dengan kepemimpinan Kades Muamar.

“Apalagi Desa tersebut dekat dengan perkantoran Pemda mesuji, mari kita bangun bersama-sama dengan baik untuk kabupaten mesuji tercinta,” tutupnya. (san)

Share :