Suami di Lampung Tengah Tembak Istri

Share :

ragamlampung.com – Polisi melakukan penyelidikan terkait peristiwa penembakan ibu rumah tangga di Lampung Tengah yang dilakukan oleh suaminya. Berdasarkan kesimpulan awal polisi, peristiwa ini terjadi diduga adanya cekcok rumah tangga.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku bernama Muhamad Rifai (24).

“Tim sudah mendatangi TKP, sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Pelaku ini bernama Rifai sementara korban yang merupakan istrinya bernama Yeni (20),” katanya, Selasa (1/10/2024).

“Korban saat ini Alhamdulillah dalam keadaan stabil. Sedang dilakukan perawatan di rumah sakit. Untuk pelakunya masih kami kejar,” lanjutnya.

Andik menyebutkan peristiwa ini terjadi setelah sebelumnya pasangan ini keributan dalam rumah tangga.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, mereka ini sempat cekcok. Jadi sempat ribut sebelum akhirnya terjadi peristiwa penembakan tersebut. Namun terkait apa cekcok ini masih kami dalami,” ungkapnya.

Peristiwa penembakan ini sendiri terjadi di rumah korban yang berada di di Dusun 1 Kampung Surabaya Ilir, Kecamatan Bandar Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah pada Selasa (1/10/2024) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.(ded)

Share :