Inikah Alasan Pria Suka Refleks Garuk Selangkangan?

ilustrasi
Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com — Kaum pria memiliki kebiasaan memegang Mr. P. Entah di mana pun berada, memegang atau menggaruk burung adalah hal yang paling nikmat. Meskipun tidak sedang memikirkan apa-apa atau bahkan perihal seksual.

Kebiasaan ini ada menurut beberapa sumber disebutkan alasannya:

Di saat udara dingin, cuma dia yang bisa menghangatkan. Apalagi kalau Anda jomblo, apa yang bisa membuatmu hangat seketika?

Pria manapun pasti sependapat dengan kenyataan ini. Ketika sedang di puncak atau di dataran tinggi yang berudara dingin, tentu hanya kehangatanlah yang dibutuhkan. Pria bisa mengakalinya dengan memasukkan tangannya ke dalam celana. Sebab di sanalah terdapat bagian tubuh yang paling bisa memberikan rasa hangat. Tak ada maksud apa-apa selain mencari kehangatan dari diri sendiri.

Biasanya, salah satu tangan pria selalu lekat dalam celananya ketika tidur atau pas baru bangun

Pria tak pernah sadar, penis bisa menegang ketika sedang tidur. Bangun-bangun, tangan sudah ada dalam celana. Ini hal yang sangat wajar. Hal ini dinamakan sebagai ereksi spontan atau ereksi pagi (nocturnal penile tumescene/NPT).

Sedikit teori, ereksi ini terjadi akibat adanya tekanan air seni ke pembuluh darah (vena), sehingga darah tersumbat di dalam penis atau sulit kembali ke badan. Ada juga yang menyatakan bahwa ini berkaitan dengan REM atau rapid eye movement. Terjadi peningkatan produksi hormon testosteron selama kita tertidur, meski ada beberapa sel otak yang juga ikut beristirahat. Inilah yang akhirnya membuat pria spontan memegang alat vitalnya.

Gatal karena banyak bulu yang sedang tumbuh menjadikan pria pengen garuk-garuk terus

Ini bisa juga menjadi bukti bahwa pria itu cepat tanggap dalam berbagai hal. Ya, meski secara scientific tak ada hubungannya, tapi secara logika bisa berterima. Tanpa pikir panjang, ketika area burung mulai gatal, tangan langsung reflek menggaruknya. Tak peduli dengan orang-orang di sekitar.

Kalau perempuan selalu membetulkan panjang-tebal alisnya, maka pria selalu sigap membetulkan letak alat vitalnya. Posisi yang salah membuat pria merasa tak nyaman. Apalagi kalau lagi pakai celana jeans ketat.

Meskipun tak tegang dan gatal, tapi bawaannya pengen pegang mulu. Takut terbang atau bagaimana sih?

Mungkin alasan ini tak berterima bagi pria, karena mereka tak akan bisa memahami betapa nyaman dan bahagianya ketika bisa melakukan kebiasaan ini tanpa disuruh. Meskipun tak lagi gatal atau tegang, asyik gitu rasanya. (hipwee/ar)

Share :