Peserta Pilkada Mesuji Daftar ke KPU Hari Terakhir

Share :

kantor-kpu-mesuji
ragamlampung.com — Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji di Komisi Pemilihan Umum setempat, sejak hari pertama, Rabu (21/9/2016) hingga hari kedua, Kamis (22/9/2016), masih nihil.

Penghubung (LO) dari masing-masing bakal calon telah memberitahu KPU bahwa mereka akan mendaftarkan diri pada hari terakhir yakni Jumat (23/9/2016).

“Kita sudah dapat kabar dari LO utusan Khamami salah satu calon yang akan mendaftar. Mereka mengatakan akan datang hari Jumat nanti,” kata Ketua Panitia Kelompok Kerja Pendaftaran KPU Mesuji, Imani, Rabu (21/9/2016).

Bakal calon lainnya, Ismail Ishak juga mengutus LO ke KPU dan sudah membahas serta memberikan berkas persyaratan calon. Namun, wakil bakal calon itu merencanakan pendaftaran di hari terakhir.

Karena itu, KPU akan menunggu kehadiran para calon yang akan mendaftar sampai dengan waktu yang sudah ditentukan. “Panitia standby di lokasi pendaftaran. Ada tidaknya yang datang mendaftar, kita selalu siap karena ini tugas panitia,” kata Imani. (ar)

Share :