Sama-Sama Berfungsi, Wanita Ini Punya Dua Alat Kelamin

Share :

wanita-punya-dua-kelamin
ragamlampung.com — Seorang wanita asal High Wycombe, Inggris, bernama Hazel Jones (28), mengalami kasus langka karena memiliki dua vagina, dua rahim, dan dua leher rahim, dan keduanya berfungsi normal. Bahkan, Hazel bisa mengandung di kedua rahim tersebut.

Hazel bahkan bisa kehilangan keperawanannya dua kali, karena memiliki dua vagina. Meskipun begitu, dia mengakui kalau kehidupan seksnya tidak pernah bermasalah.

Berikut sesi tanya jawab dengan Hazel, dilansir Dailystar, Senin (17/10/2016):

1. Kapan Anda tahu kalau Anda memiliki dua vagina?
“Ketika usiaku 13 tahun, setelah operasi usus. Orangtuaku dipanggil dokter kandungan karena melihat ada keanehan dalam alat reproduksi. Ternyata, kami mengetahui kalau aku memiliki dua vagina.”

2. Bagaimana kehidupan seksmu?
“Kehidupan seksku sangat menakjubkan. Tergantung vagina mana yang dipenetrasi. Vagina di sebelah kiri nyeri saat dipenetrasi, karena ukurannya yang lebih kecil.”

3. Apa tanggapan pasangan setelah tahu fakta itu?
“Pertama dia terkejut, tapi dia tidak menemukan kejanggalan saat kami bercinta.”

4. Bagaimana dengan siklus haid?
“Aku punya tuba falopi yang saling terhubung, jadi aku haid sekali sebulan. Dokter menyarankan aku memakai dua tampon sekaligus, tapi aku hanya memakainya di salah satu vagina.”

5. Bisakah Anda dihamili dua orang sekaligus?
“Aku rasa bisa jika dilakukan dalam satu malam sekaligus. Begitu aku hamil, aku akan berhenti haid secara bersamaan, karena terpengaruh hormon.” (ar)

Share :