Om Telolet Om Mulai Mewabah di Lampung

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Demam Om Telolet Om mewabah juga di Provinsi Lampung, yang dimulai dari Kota Bandarlampung. Salah satu tempat favorit anak muda meramaikan tren tersebut di depan Mall Boemi Kedaton, Tanjungkarang, Bandarlampung.

Pemantauan Kamis (22/12/2016), di sejumlah tempat lainnya yang ramai arus lalu lintas bus, di Bandarlampung, juga dijadikan tempat berkumpul anak-anak muda tersebut.

Mereka kemudian mengacung-acungkan tulisan di kertas bertuliskan Om Telolet Om. Anak-anak pun nimbrung dan berteriak girang jika ada sopir bus yang membunyikan klaksonnya.

Di depan Mall Boemi Kedaton, misalnya, anak muda berjingkrak kegirangan setelah mendapatkan klakson tersebut. Polisi lalu lintas yang berada di pos tak jauh dari tempat itu, ikut tertawa dengan tingkah laku mereka.

Video di instagram yang di upload pertamakali di Lampung oleh akun @adekinoyy, menjadi viral di Lampung.

Ade mengatakan, kegiatannya itu tak ada niat apapun, hanya ingin mendapatkan kepuasan saat mendengar klason bus.

Ade bangga video iseng buatan bersama temannya menjadi viral di dunia maya. Meski hanya berdurasi 20 detik, namun menjadi fenomena. Ia memposting pertama kali Selasa (20/12/2016) lalu, tapi kini sudah ditonton ribuan kali. (ar)

Share :