Koalisi Partai Pendukung Zainal-Yusrizal Segera Dibentuk

mantan bupati zainal abidin dan ketua partai demokrat silaturahmi bareng jelang pilkada lampung utara.
Share :

ragamlampung.com — Pencalonan Zainal Abidin-M Yusrizal sebagai bupati dan wakil bupati Lampung Utara makin mulus. Keduanya tidak hanya akan diusung PDIP Partai Demokrat. Juga diusung PAN, Hanura, dan PBB.

“Komunikasi politik dengan partai lain terus kita lakukan. Insya Allah beberapa partai akan berkoalisi untuk mengusung Zainal-Yusrizal,” kata Sekretaris DPC PDIP Lampung Utara, Wirta Jaya Putra, Rabu (22/11/2017).

Koalisi untuk mengusung pasangan tersebut makin jelas, meski PDIP maupun Demokrat belum mengeluarkan rekomendasinya. Terlihat dari keinginan arus bawah kedua partai tersebut. Ini menjadi pertimbangan bagi DPP untuk menerbitkan SK penetapan pasangan calon.

“Seperti yang baru ini, PBB telah mengeluarkan rekomendasi untuk Zainal-Yusrizal. Kemungkinan dalam waktu dekat beberapa partai juga akan bergabung,” ujarnya.

Ia enggan mengomentari SK DPP PBB dianulir, karena belum menerima keterangan atau surat pencabutan SK tersebut. “Jika dianulir tentu kita dapat salinan keputusan itu,” kata dia. (ar)

Share :