Mari Nikmati Festival Kopi dan Evolusi Tapis di Bandarlampung

0
5
ilustrasi

ragamlampung.com — Lampung Robusta Coffe Fiesta atau Lampung Coffee Festival II (Lacofest II), dan Tapis Evolution, digelar di GOR Saburai, Bandarlampung, mulai 20-21 Desember 2017. Kegiatan ini bertujuan mengenalkan produk kopi dan tapis. Juga mengangkat nasib petani kopi dan pengrajin tapis.

“Even kali ini merupakan yang kedua kalinya. Kami menargetkan lebih meriah dan mendukung upaya Gubernur meningkatkan nilai tambah kopi robusta untuk kesejahteraan petani,” kata Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadis, Senin (27/11/2017).

Pemprov Lampung berharap kegiatan ini berjalan sesuai jadwal dan menarik perhatian masyarakat. Termasuk wisawatan dari luar Provinsi Lampung.

Kepala Biro Perekonomian Pemprov Lampung Lukmansyah, menambahkan, ada beberapa kegiatan pada acara itu, antara lain Lacofest cupping competition, Lacofest brewer, Lacofest latte art, dan cafe show. Sedangkan Tapis Evolution II terdiri fashion show, lomba cipta lagu, lomba desain tapis, dan lomba stan. (rls/ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.