Facebook Stories, Fitur Baru Perlu Diwaspadai

0
12

ragamlampung.com — Facebook adalah platform yang bagus untuk banyak fungsi, namun salah satu yang paling populer adalah profil orang lain. Melihat profil orang lain di tempat ini demikian mudah.

Kemudahan ini bukan berarti Facebook akan mengadopsi fungsionalitas yang sama dengan LinkedIn dan mengungkapkan kepada penggunanya yang telah membaca dengan teliti profil mereka.

Facebook selalu mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk mengungkapkan data penggunanya. Ini akan mencegah 1,86 miliar penggunanya dari memanfaatkan fitur ini sepenuhnya seperti yang diinginkan Facebook.

Namun, situs tersebut telah memperkenalkan fitur baru yang berarti Anda mungkin perlu sedikit berhati-hati. Facebook baru saja meluncurkan fitur ‘Stories” untuk semua pengguna ponselnya.

Mirip dengan fitur yang sama di Instagram, Facebook Stories adalah koleksi foto dan video yang dibuat pengguna singkat yang dapat dilihat dua kali dan kemudian hilang setelah 24 jam.

Seperti halnya cerita Instagram, Anda dapat melihat berapa banyak orang yang melihat cerita Anda dan yang secara khusus melihat setiap konten dalam cerita Anda.

Jadi, sementara ini Anda dapat memulai kembali profil Anda dengan anonimitas yang lebih rapih dan manis. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.