Pj Bupati Tanggamus Minta ASN Netral

0
32

ragamlampung.com – Pj Bupati Tanggamus, Zainal Abidin mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar netral dalam Pilkada 2018 mendatang serta menjunjung kekompakan dan mempertahankan soliditas antar ASN.

“Jangan sampai menyalahgunakan anggaran. Apalagi sampai untuk mendukung salah satu calon. Kita harus jaga netralitas. Seluruh kepala satker hingga staf biasa, untuk bersifat netral,” ujar Pj Bupati Tanggamus dalam apel mingguan di halaman Pemkab setempat, Senin (5/3/2018)

Dia mempersilahkan ASN untuk menggunakan hak pilih, tapi jangan sampai menggerakkan massa.

“Insya Allah Tanggamus akan diberikan pemimpin yang baik,” tambahnya.

Zainal juga mengarahkan para ASN dan seluruh pegawai lainnya, agar selalu meniatkan setiap pekerjaan yang dilakukan, untuk beribadah kepada Allah SWT.

Zainal juha menyampaikan beberapa hal tentang tugas yang ia emban dalam memimpin Tanggamus, sampai dilantiknya bupati baru nanti.

“Pertama, saya bertugas agar roda pemerintahan dan pembangunan yang sudah dilaksanakan dalam Rencana Kerja SKPD serta Musrenbang 2018 dapat dicermati dengan baik. Lalu diselaraskan dengan program-program 2018 lainnya. Kedua, melaksanakan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanggamus agar berjalan baik, benar, dan lancar,” kata Zainal.(ist)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.