GPM BOM Lampung Komitmen Dukung Program Pemerintah Berantas Narkoba

0
48
GPM BOM

ragamlampung.com – DPD Gerakan Pemuda Muslim Berantas Obat dan Maksiat (GPM BOM) Provinsi Lampung berkomitmen mendukung pemerintah Provinsi Lampung dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba di provinsi Lampung.

“Kita siap membantu Pemprov Lampung dan lembaga lainya dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba, ” ungkap Indra Jaya SH didampingi Edrian Saputra SH MH, salah satu dewan pendiri GPM BOM Lampung Rabu, (14/03/2018).

Indra mengatakan, salah satu bentuk koordinasi yang akan dilakukan dengan pemerintah yakni dengan mengirimkan data-data tingkat penyalahgunaan narkoba di Provinsi
Lampung.

“Akan kita sampaikan laporan secara periodik kepada pemerintah setempat. Itu bentuk kontribusi kita,” sebut Indra yang juga didampingi Ketua GPM BOM Kota Bandar Lampung, Donny Handoko.

Ditambahkannya, GPM BOM Lampung juga akan melakukan sosialisasi kepada pelajar dan mahasiswa. Tujuannya agar kalangan muda terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya.

“Harapan kami di tahun 2018 ini, semoga kedepan peredaran narkoba bisa teratasi dan diberantas setidaknya dapat diminimalisir, “sambungnya

Indra juga mengingatkan kepada mawasiswa-mahasiswi dan mahasiswa untuk tidak mencoba-coba narkoba.”Tolak dan harus berani dilawan bila ada yang menawarkan narkoba,” sambungnya.

Dia juga mengajak elemen lainnya untuk bersatu. “Tanpa partisipasi masyarakat serta seluruh elemen, pemberantasan narkoba sulit untuk diwujudkan,” katanya.(iyan)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.