Loh.. Kok Jadi Irit Bicara

Share :
Direktur Rakata Institute Usai Diperiksa Bawaslu

ragalampung.com – Agaknya pemeriksaan yang dilakukan oleh Bawaslau Lampung membuat Direktur Rakata Institute Eko Kuswanto mendadak irit bicara.

Hal ini nampak  usai dosen IAIN ini menjalani pemeriksaan terkait hasil survey yang menimbulkan kegaduhan.
Pemeriksaan yang dilakukan oleh Bawaslu Lampung ini dalam rangka klarifikasi atas sejumlah polemik yang belakangan meluas menjadi perbincangan masyarakat diantaranya hasil survey yang dianggap merugikan dan menguntungkan salah satu Paslon, metodologi yang dipakai dan lain sebagainya.

Mengenakan baju batik bermotif, celana dasar serta sepatu pantopel Eko mengikuti proses pemeriksaan hingga selesai. Meski terlihat kooperatif memenuhi selama pemeriksaan berlangsung, sangat disayangkan Eko tidak banyak bersuara saat dikonfirmasi awak media. Padahal para awak media sejak awal menunggu hingga pemeriksaan selesai.
Disinggung mengenai sumber pendanaan lembaga survey yang dipimpinnya, Eko mengatakan terkait pendanaan sudah dijelaskannya dalam pemeriksaan tanpa menjawab substansi pertanyaan wartawan. “Sudah saya jelaskan di dalam,” singkat Eko, Jumat (20/4). (askur)

Share :