Polres Metro Tabur Bunga di Makam Pahlawan

0
49

ragamlampung.com – Polres Metro melaksanakan kegiatan tabur bunga dimakam Pahlawan Kemala Nusantara kota Metro, dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 72, senin 2 juli 2018.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Walikota Metro dan Wakil Walikota Dandim 0411/LT serta Forkopinda kota Metro dan Pejabat Utama (PJU) Polres Metro.

Kapolres kota Metro, Umi Fadilah Astutik S. Sos., S. IK., M. Si. dalam sambutannya mengatakan dengan hari jadi Bhayangkara ke 72 diminta kepada seluruh jajaran Polri untuk semakin prifesional dan semakin dapat di percaya oleh seluruh masyarkat.

“Sebagai penegak hukum dan pelayan masyarakat hendaknya kita sebagi kesatuan Polri untuk dapat lebih Profisional dalam menjalankan tugas, agar dapat lebih di percaya oleh masyarakat khususnya masyarakat kota Metro,” ujarnya.

Untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur mari bersama-sama untuk mendo’akan dan melanjutkan perjuangan para pahlawan tersebut.

“Kita sebagai anak bangsa jangan sampai melupakan jasa para pahlawan yang dengan tulus telah berkorban jiwa, raga, maupun harta, maka dari itu marilah kita berdo’a dan melanjukan apa yang di cita-citakan para pahlawan yang telah mendahului agar bangsa ini maju dan menjadi kebanggaan arwah para pahlawan kita, ” ucapnya.

Selanjutnya Kapolres bersama jajaran melakukan do’a bersama di Pondok Pesantren Tuma’ninah Yasin, untuk mendo’akan para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuankan Republik Indonesia.(ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.