Hari Kedua, Pendaftar Bacaleg di KPU Tuba Masih Nihil

0
47

ragamlampung.com – Memasuki hari kedua pendaftaran bakal calon (Bacaleg) di KPU Tulangbawang masih nihil. Pendaftaran untuk menjadi legislator di Say Bumi Nengah Nyappur dibuka mulai 4 – 17 Juli 2018. Sebanyak 14 Partai Politik peserta Pemilu bersiap untuk bertarung dan berebut kursi legislaror.

Dari pantauan di KPU Tulangbawang, Kamis (5/7), ruangan yang telah dipersiapkan untuk para pendaftar masih sepi, lengang dan kosong. Tampak hanya ada satu petugas piket petugas jaga, menunggu kehadiran pengurus Parpol untuk mendaftarkan para calegnya.

“Belum ada yang daftar mas. Sudah dua hari ini, sampai dengan pukul 12.45 wib belum ada yang datang mas. Kita tunggu saja. Dan waktu pendaftaran masih lama. Biasanya menjelang akhir pendaftaran mulai ramai,”ujarnya.

Ketua KPU Tulangbawang Reka Punnata mengatakan bahwa pihaknya memberikan pelayanan maksimal dalam menerima pendaftaran Bacaleg yang didaftarkan oleh pengurus Parpol yang bersangkutan.

“Dari laporan pegawai piket. Belum ada yang mendaftar. Kita tunggu sampai akhir pendaftaran. KPU senantiasa akan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai badan penyelenggara Pemilu. KPU berkomitmen menjalankan Pemilu yang jujur dan bersih,”tegasnya. (sbp).

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.