Pemkot Metro Jum’at Bersih di Yosodadi

Share :

ragamlampung.com – Jumat bersih kembali dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Metro yang terdiri dari Satuan Kerja Pemerintah Kota Metro dan Petugas Kebersihan, dan serta warga Kota Metro setempat di Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur, tepatnya pada Kampung KB Kelurahan Yosodadi (10/08).

Jumat bersih yang rutin dilaksanakan pada hari Jumat kali ini juga bertepatan dalam rangka menghadapi penilaian lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018 di Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur.

Sekretaris Daerah Kota Metro, Ir. A. Nasir A.T.,MM. pada tinjauannya mengatakan, bahwa jumat bersih ini rutin dilakukan pada hari Jumat oleh warga Kota Metro bersama dengan Satuan Kerja Pemerintah Daerah Kota Metro dan Petugas Kebersihan Kota Metro.

“Saya melihat, lokasi yang sedang dilaksanakan Jumat Bersih ini sudah cukup bagus dan bersih, hanya saja ada beberapa siring yang masih banyak ditumbuhi rumput, dan saya sudah meminta melalui RT setempat agar dapat membersihkan siring tersebut, kerena aliran drainase itu sangat penting,” jelasnya.

Nasir menambahkan, harapannya untuk hari-hari berikutnya seluruh masyarakat di Kota Metro agar tetap semangat untuk mengikuti kegiatan Jumat Bersih.

“Disini tidak hanya masyarakat dan petugas kebersihan yang ikut serta, namun satuan kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Metro juga ikut mendukung dan mensupport kegiatan ini, yang hasilnya tentu akan kita rasakan yakni akan terciptanya Kota Metro yang bersih dan sehat,” tutupnya.(ema)

Share :