Begini Cara Polantas Polres Tulang Bawang Peringati Hari Jadinya ke 63

0
35

ragamlampung.com – Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Tulang Bawang menggelar berbagai macam acara untuk memperingati hari jadinya ke 63 tahun 2018, yangbberlangsung di Lapangan Mapolres setempat, Sabtu, (29/09/2018)

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat untuk Polantas dihari jadinya ke 63 dan semoga semakin dicintai oleh masyarakat.

“Saya ucapkan selamat hari jadi untuk Polantas ke 63 di tahun 2018, mudah-mudahnya di usianya yang sudah tidak muda lagi, seluruh personel Polantas yang ada tidak melakukan tindakan yang dapat dapat mencoreng citra Polri khususnya Polres Tulang Bawang di mata masyarakat,” ujar AKBP Raswanto.

Tema yang diambil pada hari jadi Polantas ke 63 kali ini,  adalah “dengan semangat promoter polantas mengimplementasikan road safety melalui e-policing menuju zero accident”.

Perayaan hari jadi Polantas ke 63 di Mapolres Tulang Bawang hari ini, diawali dengan kata sambutan dari Kapolres, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres dan diberikan kepada Kasat Lantas AKP Agustinus Rinto, SE, perwakilan dari Dinas Perhubungan, perwakilan dari Lanud Pangeran M Bunyamin, perwakilan dari Kodim 0426 Tulang Bawang, perwakilan dari Jasa Raharja, perwakilan dari Dinas Pendapatan Daerah dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tulang Bawang.

Acara selanjutnya berupa pelaksanaan senam bersama, sarapan pagi dan pembagian door prize oleh panitia kepada peserta yang berhasil menjawab pertanyaan.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolres, Wakapolres, PJU Polres Tulang Bawang, Perwakilan dari Lanud Pangeran M Bunyamin, perwakilan dari Kodim 0426 Tulang Bawang dan personel Polres Tulang Bawang dan polsek jajaran. (santo).

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.