PKS Instruksikan Kader Lakukan Gesit Setiap Pekan

Share :

ragamlampung.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) makin mengintensifkan pendekatan kepada masyarakat. Salah satunya melalui program gerakan silaturahmi (gesit).

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan, gesit atau gerakan silaturahmi merupakan program PKS untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Untuk gesit pekan ini bertepatan dengan hari guru, maka kami instruksikan kader-kader PKS silaturahmi ke guru-guru yang ada di lingkungan sekitar mereka. Baik itu guru sekolah maupun guru ngaji.Silaturahmi ini sebagai salah satu bentuk apresiasi PKS kepada guru pahlawan tanpa tanda jasa.Kader PKS datang, ngobrol, bebagi cerita, kalau ada keluhan terkait sektor pendidikan, kami minta itu dicatat, lalu diteruskan kepada anggota dewan PKS untuk kemudian di advokasi,” kata Aep.

Aep melanjutkan, bahwa guru merupakan kebanggaan bagi bangsa Indonesia.

“Indonesia menjadi maju seperti saat ini tidak lepas dari jasa guru-guru yang telah mendidik kita sejak dini,” ucap Aep.

Lebih lanjut, Aep menjelaskan bahwa masalah saat ini ialah rendahnya perhatian terhadap guru honorer yang masih belum memiliki kejelasan status.

Sebab itu, PKS akan bekerja keras dan senantiasa memberikan dukungan buat guru yang telah memberikan pelita bagi peradaban bangsa, termasuk guru honorer. (dr)

Share :