Ketua DPRD Apresiasi Workshop Dinas Pendidikan Metro

0
125

ragamlampung.com,Metro – Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda meng apresiasi kegiatan Workshop yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, beliau juga mengapresiasi kegiatan positif tersebut yang dilaksanakan hari sabtu (01/12/2018)

Saat di komfimasi hari ini(4/11/18), Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, mengungkapkan bahwa pada hari itu beliau menghadiri kegiatan Workshop terhadap Guru-guru yang ada di Kota Metro, sehingga dapat menunjang cara berifikir murid-murid lebih tinggi.

“Untuk mempersiapkan UNBK yang tentu sekarang sudah berbeda dengan yang dahulu, hari ini murid-murid kita harus didorong berfikir ke tingkat tinggi, karena persaingan kita secara global,” ujarnya.

Selain itu, Ketua DPRD Kota Metro juga mengapresiasi kinerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro yang mampu menyelenggarakan Workshop tersebut, karena dinilai tidak mudah untuk dapat mempersiapkannya dan mendapat antusias yang baik.

“Saya mengapresiasi dan khusus datang pada hari ini, karena menurut saya hal yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan, sesuatu yang istimewa yang harus kita berikan apresiasi, tidak mudah mempersiapkan murid, karena persiapannya harus dimulai dari kemampuan kita,” terang Anna.

Hari ini Guru-guru yang hadir disini diberikan pendidikan teknis, untuk mempersiapkan murid-murid agar berfikir ke tingkat tinggi, sehingga diharapkan mereka bisa menyelesaikan UNBK dengan baik. (*)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.